Pasca Masalah Gaji, Pemain Sriwijaya FC Diminta Tertib Gunakan Medsos

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Juni 2018
Pasca Masalah Gaji, Pemain Sriwijaya FC Diminta Tertib Gunakan Medsos
Muddai Madang. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Komisaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang meminta pemain lebih bijak dalam menggunakan media sosial (medsos). Ia meminta pelatih dan pemain menyampaikan langsung ke manajemen jika ada keluhan, terutama terkait hubungan dengan manajemen.

Tentu manajemen akan memberikan penjelasan dan mencari jalan keluar. Kedua belah pihak harus saling mengerti dan berupaya keras menyelesaikan masalah itu.

Termasuk soal keterlambatan gaji sebelumnya. Berkicau di dunia maya tidak membantu, justru hanya merusak nama baik tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

“Makanya kami mengimbau kepada semua, pelatih, pemain, ofisial, dan bahkan jajaran manajemen untuk tertib dan disiplin menggunakan medsos,” ucapnya.

Jajaran direksi dari PT SOM sebagai pengelola dan pemilik klub tidak tutup mata akan hal yang terjadi selama ini. Pihaknya menjadikan hal itu sebagai bahan catatan.

Peringatan sudah pasti akan diberikan, tapi jika hal itu masih terjadi tentu akan menjadi bahan evaluasi dari manajemen.

“Kalau masih terjadi tentu jadi bahan evaluasi bagi kita. Buat apa ada pemain yang bagus tapi perilaku tidak bagus,” ucapnya.

Sebagai pemain profesional, tentu juga harus mengerti alasan kenapa gaji sempat terlambat dibayarkan. “Jadi memang tidak boleh cenggeng, karena ada tim lain mengalami kondisi lebih parah tapi tetap latihan,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan