Pasca Minta Maaf, Lionel Messi Kembali Berlatih dengan PSG

Arief HadiArief Hadi - Senin, 08 Mei 2023
Pasca Minta Maaf, Lionel Messi Kembali Berlatih dengan PSG
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Drama di antara Paris Saint-Germain (PSG) dengan Lionel Messi memasuki titik cerah. Sebelumnya, PSG bersikap tegas memberi sanksi Messi selama dua pekan larangan berlatih dan bermain menyusul kepergiannya ke Arab Saudi.

PSG menilai Messi tidak meminta izin kepada klub soal kepergiannya ke Arab Saudi. Messi diyakini pergi ke Arab Saudi untuk memenuhi kontraknya sebagai duta pariwisata. Rumor kepergian Messi pun semakin santer beredar dengan adanya drama tersebut.

Kontrak La Pulga dengan PSG berakhir di akhir musim ini dan belum ada indikasi perpanjangan kontrak. Usai PSG memberi pernyataan terkait Messi, legenda Barcelona tersebut muncul di depan publik dan meminta maaf.

Baca Juga:

Breaking News: Lionel Messi Putuskan Tinggalkan PSG

Jalan-jalan ke Arab Saudi Tanpa Izin, Lionel Messi Disanksi PSG

Breaking News: Lionel Messi Minta Maaf

"Saya pikir kami memiliki hari libur setelah pertandingan. Saya telah mengatur perjalanan ini dan saya tidak dapat membatalkannya," tutur Messi baru-baru ini.

"Saya telah membatalkannya sebelumnya. Saya meminta maaf kepada rekan satu tim saya dan saya menunggu apa yang ingin dilakukan klub dengan saya."

Pasca permintaan maaf tersebut pada Senin (08/05) malam WIB, Messi telah kembali berlatih dengan PSG. Messi berlatih sendirian karena rekan setimnya tengah diberikan waktu satu hari istirahat setelah bertanding sebelumnya.

"Lionel Messi telah kembali ke PSG untuk menjalani sesi latihan reguler pada pagi ini di Camp des Loges - setelah meminta maaf melalui pernyataan publik," papar pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

"Situasinya terlihat lebih tenang setelah adanya tensi terkait kepergian ke Arab Saudi - tapi masih belum jelas apakah Messi akan tersedia pada laga melawan Ajaccio."

Ditambahkan oleh media ternama Prancis, L'Equipe, petinggi PSG 'melunak' setelah Messi meminta maaf di depan publik. Alhasil hukuman yang diberikan PSG kepada penilik tujuh Ballon d'Or tersebut ditarik kembali.

Lionel Lionel Messi PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.113

Bagikan