Pasca Persija Juara Piala Presiden, Bepe Ingatkan Lawan di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Februari 2018
Pasca Persija Juara Piala Presiden, Bepe Ingatkan Lawan di Liga 1
Skuat Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, bicara soal persaingan di Liga 1 2018 setelah Macan Kemayoran meraih titel juara Piala Presiden 2018. Persaingan, menurutnya, akan berlangsung ketat.

Penilaian ini tak lepas dari keyakinan terhadap ambisi setiap tim. "Pertama-tama saya pikir seluruh tim punya peluang sama juara. Artinya 18 tim pasti ingin juara," jelas Bambang Pamungkas.

"Mereka tidak menyiapkan tim hanya untuk sekadar. Saya pikir beberapa tim punya kelebihan dan membuat tim itu berada di garis terdepan," tambah Bambang Pamungkas.

Bepe, panggilan striker bernomor 20 itu memprediksi bahwa klub yang bersaing di papan atas termasuk dengan Persija Jakarta adalah tim yang dalam empat tahun terakhir bicara banyak.

"Saya pikir masih tim 3-4 tahun lalu dan seri kita lihat ada di papan atas. Saya tidak mau menyebutkan," ujar Bambang Pamungkas.

Ia mengingatkan klub lain yang jadi lawan agar memperhitungkan Macan Kemayoran. Karena Persija saat ini berbeda dari musim-musim sebelumnya.

"Yang jelas keberhasilan kami di pramusim, membuat mereka harus berpikir kami adalah tim siap," terang Bepe.

Bambang pamungkas Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan