Setelah Wawancara, Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Bruno Fernandes Memburuk?

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 15 November 2022
Setelah Wawancara, Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Bruno Fernandes Memburuk?
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan berbuntut panjang. Pasca wawancaranya tersebut Ronaldo terus disorot dan diprediksi kariernya tidak akan bertahan lama di Manchester United pada periode kedua.

Seperti diketahui, beberapa poin dari wawancara Ronaldo adalah kritikannya dengan infrastruktur Man United yang tidak berubah pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson, kemudian dilanjutkan pembicaraan mengenai Wayne Rooney, Ralf Rangnick, dan Erik ten Hag.

Di antara hal-hal tersebut komentarnya mengenai Rooney dan Ten Hag paling disorot, terlebih karena Rooney mantan rekan setimnya dan Ten Hag pelatihnya saat ini di Man United. Ronaldo menegaskan ia tak respek kepada Ten Hag karena sang pelatih dinilai tak respek juga kepadanya.

Ronaldo (37 tahun) saat ini bergabung dengan timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022. Di sana ia bertemu dua rekan setimnya di Man United, Diogo Dalot dan Bruno Fernandes. Rekaman video terlihat dari kamar ganti Portugal.

Baca Juga:

Hubungan dengan Manchester United Memanas, Cristiano Ronaldo Kembali ke Sporting Lisbon?

Ronaldo Kembali Ungkap Borok Manchester United, Tuding Tidak Percaya Ada Masalah Keluarga

Tabiat Cristiano Ronaldo, Cari Masalah Sebelum Pindah

Ketika Fernandes datang dan menyapa Ronaldo, terlihat pertemuan keduanya tidak 'hangat' dan cenderung 'dingin' seolah Fernandes kecewa dengan wawancara Ronaldo. Hal itu memunculkan isu keretakan hubungan keduanya.

Gelandang Portugal, Joao Mario, berbicara kepada Sky Sports mengenai kejadian tersebut dan membantah hubungan keduanya retak. Menurutnya keduanya malah bercanda.

"Saya berada di ruang ganti pada saat itu, saya melihat gambar, itu adalah lelucon di antara mereka (Fernandes dan Ronaldo). Anehnya, karena Bruno adalah salah satu yang terakhir tiba, Cristiano bertanya apakah dia datang dengan perahu. Itu adalah lelucon di antara mereka, mereka bermain bersama," papar Mario.

Menurut Mario tidak ada yang berubah dengan Ronaldo di Portugal dan ia sangat fokus untuk Piala Dunia 2022. Terlebih Portugal sudah terbiasa dengan sorotan kepada penilik lima Ballon d'Or tersebut.

“Dia selalu senang ketika dia berada di tim nasional. Saya melihatnya kemarin, dia baik-baik saja seperti biasa. Baginya selalu menyenangkan berada di sini. Dia benar-benar fokus pada tim nasional dan pasti dia akan menjadi bantuan besar bagi kami di Piala Dunia ini," imbuh Mario.

"Bagi kami itu sama, berita utama selalu tentang dia, jadi bagi kami itu hampir sama. Saya tidak melihat masalah dengan waktunya karena semua orang selalu berbicara tentang Cristiano, jadi itu baik-baik saja bagi kami," urainya.

Timnas Portugal ada di grup H Piala Dunia 2022 bersama dengan Ghana, Korea Selatan, dan Uruguay.

Cristiano Ronaldo Manchester United Bruno Fernandes Portugal Timnas Portugal Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan