BolaSkor.com - Direktur Pelatnas Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Mustara Musa, mengungkapkan akan segera menjalani pelatnas. Nantinya akan ada 15 atlet yang dipanggil.

PASI sempat membubarkan pelatnas akibat pandemi virus corona. Situasi tersebut membuat para atlet atletik Indonesia kembali ke daerah masing-masing.

Kini dengan mulai new normal, PASI akan memanggil kembali atlet mereka. Tentunya dengan memberlakukan tes PCR terlebih dulu sebelum masuk pelatnas.

Baca Juga:

Kartini Run 2020 Tetap Meriah Meski Virtual

Umumkan Lawan, Mike Tyson Resmi Kembali Naik Ring

Terdapat total 15 atlet dan 11 pelatih yang akan mulai menjalani pelatnas PASI mulai 10 Agustus mendatang. Namun, akan dibagi menjadi gelombang.

"Para atlet akan datang dalam dua gelombang. Pertama adalah 10 atlet serta lima sisanya akan ada di gelombang kedua. Yang datang tanggal 10 akan diuji swab," kata Mustara.

"Tes tersebut untuk memastikan kesehatan mereka. Jika hasilnya negatif, bisa langsung latihan. Akan dikoordinasikan lagi apakah akan melakukan rapid test atau swab."

"Untuk kedatangan gelombang kedua, menunggu perkembangan dan evaluasi dari atlet gelombang pertama. Kalau gelombang pertama semuanya negatif, bisa langsung latihan," tambahnya.

Berikut ini adalah daftar atlet yang akan mengikuti pelatnas atletik:

  1. Lalu Mohammad Zohri
  2. Sapwaturrahman
  3. Halomoan Edwin Binsar
  4. Agus Prayogo
  5. Hendro
  6. Bayu Kertanegara
  7. Emilia Nova
  8. Alvin Tehupeiory
  9. Odekta Elvina Naibaho
  10. Adith Rico Pradana
  11. Adi Ramli Sidiq
  12. Wahyu Setiawan
  13. Diva Renata Jayadi
  14. Valentin Vanesa Lonteng
  15. Nabilah Fafriliyani Ardiyansyah