Pasquale Rocco Tiba 23 Mei, Diharapkan Maksimal Bantu Thomas Doll di Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 21 Mei 2022
Pasquale Rocco Tiba 23 Mei, Diharapkan Maksimal Bantu Thomas Doll di Persija
Grafis asisten pelatih baru Persija, Pasquale Rocco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta pada Jumat (20/5) malam resmi menunjuk Pasquale Rocco sebagai asisten untuk pelatih kepala mereka, Thomas Doll. Diharapkan kehadiran pria asal Italia tersebut dapat membantu dan memaksimalkan kinerja Thomas Doll di Persija.

Apalagi Pasquale Rocco bukan sosok baru untuk Thomas Doll. Mereka pernah bekerja sama di APOEL Nicosia pada musim 2019 lalu.

Sebelum membantu Thomas Doll di APOEL Nicoasia, Pasquale Rocco tercatat pernah menjadi pelatih kepala Gubbio U-19, dan pelatih teknis di Cesena, Bari, dan Perugia.

Baca Juga:

Persija Tunjuk Pelatih Italia sebagai Asisten Thomas Doll

Pelatih Baru Persija Thomas Doll Pulih dari COVID-19, Tiba di Jakarta 23 Mei

Saat masih aktif bermain, Pasquale Rocco tercatat pernah memperkuat dua tim besar dari negaranya, yaitu Inter Milan dan Torino pada medio 1990-an.

"Kami sangat berharap Pasquale Rocco bisa menunjukkan kualitasnya dalam membantu pelatih kepala. Dia harus cepat beradaptasi dan mengenal karakter pemain yang kami miliki,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

"Tugasnya tidak ringan karena dia harus berjuang bersama-sama dalam mengangkat prestasi Persija di musim depan," tambah pria berkacamata tersebut.

Thomas Doll dan Pasquale Rocco dijadwalkan tiba di Indonesia pada Senin (23/5). Setelah itu keduanya akan langsung memimpin persiapan Persija jelang turnamen pramusim Piala Presiden 2022 yang kabarnya bakal dihelat Juni mendatang serta Liga 1 2022/2023 yang rencananya berlangsung mulai akhir Juli nanti.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Mohamad Prapanca Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.289

Bagikan