Pasti Ikut Laga Uji Coba, Elkan Baggott Diusahakan Berlaga di Piala AFF

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 November 2021
Pasti Ikut Laga Uji Coba, Elkan Baggott Diusahakan Berlaga di Piala AFF
Elkan Baggott. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI memastikan Elkan Baggott ikut serta dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki. Sekaligus menjalani laga uji coba melawan Afghanistan (16 November) dan Mynamar (25 November).

Timnas Indonesia akan menggelar TC di Turki mulai 10 November mendatang. Sebelum berangkat ke Turki, Skuat Garuda menjalani latihan di Jakarta pada 8 dan 9 November.

Di sana, Skuat Garuda akan menghadapi laga FIFA Matchday melawan Afghanistan (16 November). Lalu satu laga uji coba melawan Myanmar (25 November). Laga melawan Mynamar baru akan diusahakan menjadi FIFA Match A agar dapat dihitung poin untuk peringkat FIFA.

Baca Juga:

PSSI Bersurat ke FK Senica agar Egy Maulana Vikri Berlaga di Piala AFF

Termasuk Elkan Baggott, Berikut 26 Pemain Timnas untuk Uji Coba di Turki

TC Turki juga sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2020. Ada 26 pemain yang dipanggil manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Dari 26 nama itu ada Elkan Baggott.

"Insha Allah, Baggott pada 7 November 2021 bakal datang ke Indonesia," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

"Pada Desember 2021, kami akan komunikasi lagi dengan Baggott dan Ipswich Town untuk memastikan apakah dia bisa bermain di Piala AFF. Kami sangat butuh dia di Piala AFF," jelas Yunus Nusi.

Elkan Baggott sebelumnya pernah menjadi perbincangan pencinta sepak bola Indonesia. Di mana Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan menyebut pemain keturunan Inggris itu tidak menimpali panggilan Timnas Indonesia. Namun, pada akhirnya, Elkan Baggott meminta maaf.

Elkan Baggott Yunus Nusi Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan