Pastikan Ikut, PSS Sleman Incar Hal Ini di Piala Presiden

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Februari 2019
Pastikan Ikut, PSS Sleman Incar Hal Ini di Piala Presiden
PSS Sleman saat menghadapi Borneo FC. (Twitter PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman memastikan keikutsertaannya di ajang Piala Presiden 2019 yang menjadi pertisipasi kedua bagi tim berjuluk Super Elang Jawa itu. Di turnamen pramusim itu anak asuh Seto Nurdiantoro akan berada di Grup D bersama Persija Jakarta, Borneo FC, dan Madura United.

Satu grup dengan tim-tim mapan Liga 1 dirasa Seto Nurdiantoro sebagai keuntungan timnya yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Menurut eks pemain Timnas Indonesia itu, anak asuhnya akan mendapat banyak pelajaran sebelum bergulirnya kompetisi musim 2019.

"Buat saya pribadi ini akan menjadi hal positif bagi tim. PSS akan belajar dari tim-tim kuat di Grup D, mental pemain bisa semaik terbentuk," tegasnya.

Baca Juga:

Satu Klub Liga 1 Belum Konfirmasi Ikut Piala Presiden 2019

Berikut Jadwal Lengkap Piala Presiden 2019

Manajemen sendiri tidak memasang target dalam turnamen tahunan ini seperti halnya di Piala Indonesia. Hal itu membuat mantan pelatih PSIM Jogja ini akan akan memanfaatkan Piala Indonesia untuk mempersiapkan tim di Liga 1.

"Saya tidak mau bicarakan peluang, grup ini diisi tim-tim kuat, saya fokus bagaimana cara bermain anak-anak saja nanti. Di sini bisa untuk belajar dan evaluasi kelebihan dan kekurangan tim untuk Liga 1," tutupnya.

Dalam keikutsertaan di turnamen edisi sebelumnya, di bawah asuhan Freddy Mully, PSS Sleman gagal lolos dari fase grup yang kalah itu bersaing dengan Persipura, Mitra Kukar, dan Persegres Gresik United. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan