Pastikan Pergantian Pemain di Timnas U-19, Shin Tae-yong Kontak Pelatih Klub Cari Nama Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Oktober 2020
Pastikan Pergantian Pemain di Timnas U-19, Shin Tae-yong Kontak Pelatih Klub Cari Nama Baru
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan melakukan perubahan pemain di Timnas Indonesia U-19/U-20. Komunikasi dengan pelatih klub bakal dibangun untuk mendapatkan pemain baru.

Kontak dengan pelatih klub menjadi pilihan setelah liga tidak berjalan. "Untuk pergantian pemain pasti ada. Ada beberapa pemain digantikan," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Berpeluang Besar TC ke Belanda karena Sambil Cari Pemain Keturunan

Pemerintah Berjanji Akan Terapkan Protokol Kesehatan Ketat untuk Piala Dunia U-20

"Untuk menyeleksi pemain, sebenarnya sulit karena tidak bisa menonton liga karena belum bergulir. Mungkin staf pelatih akan mencari sesuai data yang kita punya. Mungkin akan menghubungi pelatih klub masing-masing. Dengan itu, kita pilih beberapa pemain," sambung Shin Tae-yong.

Pemain baru yang didatangkan kemungkinan beroperasi di lini tengah. Hal ini jika merujuk Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan setelah mendapat laporan dari Shin Tae-yong.

"Permainan mereka hari per hari cukup baik. Karena Shin dibantu tim analisa dari Korea. Untuk analisa taktik dan strategi, pemain belakang cukup tenang, namun gelandang seperti disampaikan Shin, akan mencari pemain. Kiper cukup baik, tapi perlu ditingkatkan," jelas Iriawan.

Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan