Patok Target Juara, Manajemen Persib Bandung Bebaskan Miljan Radovic Tentukan Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Desember 2018
Patok Target Juara, Manajemen Persib Bandung Bebaskan Miljan Radovic Tentukan Pemain
Miljan Radovic (tengah kanan) saat memberikan arahan kepada para pemain Diklat Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) langsung memberikan target tinggi kepada pelatih anyarnya Miljan Radovic. Pelatih asal Montenegro tersebut diharuskan bisa membawa Persib Bandung juara di Liga 1 2019 dan Piala Indonesia.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengatakan sejak ditetapkan sebagai pelatih, Radovic harus mampu memberikan hasil yang maksimal.

"Jadi tidak ada istilah perjudian karena dalam sepak bola pergantian pelatih dan pemain sudah biasa, termasuk dengan target," ucap Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (21/12).

Baca Juga:

Essien dan Sanksi Komdis Buat Persib Rugi Miliaran Rupiah di Liga 1 2018

Resmi, Persib Angkat Miljan Radovic sebagai Pelatih

Bahkan sejak ditetapkan menjadi pelatih, Kuswara meminta kepada Radovic untuk segera membentuk tim. Paling tidak harus segera terbentuk sebelum tim menjalani babak 32 besar Piala Indonesia.

"Kami serahkan semuanya soal pemain kepada Radovic. Baik soal perekrutan pemain baru ataupun pemain lama yang dipertahankan. Kami hanya berharap para pemain kompak dengan pemain lama dan bisa membawa Persib juara," katanya.

Kuswara memastikan manajemen tidak akan turut campur dalam pemilihan pemain Persib musim depan, sama seperti musim-musim sebelumnya.

"Sebenarnya banyak pemain yang melamar ke Persib. Tapi itu menjadi tanggung jawab Radovic. Apalagi dalam klausul kontrak, pemilihan pemain domain pelatih," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Miljan Radovic Persib Bandung Liga 1 Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan