BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. The Red Devils dapat dukungan dari mantan pemainnya, Patrice Evra.

Manchester United menatap laga melawan PSG dengan kepercayaan diri tinggi. Maklum, Paul Pogba dan kawan-kawan belum pernah terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir. Hebatnya, 10 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Patrice Evra optimistis, Manchester United mampu mengatasi perlawanan PSG. Ia meminta seluruh elemen klub bersatu.

"Ini adalah pesan untuk semua pemain Manchester United dan suporter. Pertandingan melawan PSG adalah laga besar. Saya sangat menghormati PSG dan punya banyak teman di sana," ulas Evra seperti dikabarkan Goal.

"Akan tetapi, kami adalah Manchrester United. Jadi, tolong teman-teman pastikan kalian bermain dengan bangga dan terus berlari. Berikan yang semua kalian punya," papar Evra.

Baca juga:

16 Besar Liga Champions: Mengulas Duel Antar-Lini Manchester United Vs PSG

Gianluigi Buffon Nilai Tak Ada Favorit pada Duel Man United Vs PSG

Patrice Evra

"Untuk para suporter, Anda punya pesan besar. Saya selalu mengatakan itu adalah Theatre of Dream bagi kita, dan itu harus menjadi mimpi buruk bagi lawan."

Manchester United akan diuntungkan oleh badai cedera yang menerpa PSG. Les Parisiens dikabarkan tidak akan diperkuat Neymar, Edinson Cavani hingga Marco Verratti.

"Paul Pogba, siapa yang akan menghentikan Anda masuk ke dalam kotak penalti? David De Gea, jaga gawangnya besok. Marcus Rashford, tunjukan kepada saya Anda benar-benar orang Mancunian."

"Ole, terima kasih banyak. Pun dengan Mick Phelan. Selamanya merah! Ini adalah permintaan dari bek kiri favoritmu. Saya menyukai pertandingan ini," tegas Evra.