BolaSkor.com - Corriere di Torino mengabarkan Patrice Evra ingin kembali ke Juventus. Evra ingin membantu I Bianconeri menghadapi krisis di lini belakang.

Seperti diketahui, skuat Juventus di lini belakang memang tengah kekurangan stok pemain. Praktis, mereka hanya memiliki Daniele Rugani dan Martin Caceres.

Trio BBC, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini, menderita cedera. Bahkan, Barzagli serta Bonucci harus absen selama satu bulan.

Baca Juga:

Coret Cuadrado, Juventus Daftarkan Caceres dan Spinazzola di Liga Champions

Minat Juventus kepada Marcelo Belum Padam

Patrice Evra

Selain itu, Juventus terlanjur melepas Medhi Benatia. Kapten timnas Maroko itu angkat kaki dari Allianz Stadium untuk bergabung dengan klub asal Qatar.

Tentunya memiliki dua bek tengah tidak cukup untuk Juventus. Apalagi, La Vecchia Signora masih bermain di dua kompetisi, Serie A dan Liga Champions.

Kondisi tersebut membuat Juventus harus memutar otak untuk membenahi lini belakang. Terdapat dua opsi, mengorbitkan pemain muda atau mencari pemain berstatus tanpa klub.

Menurut Corriere di Torino, Patrice Evra telah menghubungi petinggi Juventus. Evra berniat kembali ke Juventus yang pernah dia perkuat pada periode 2014 hingga 2017.

Kebetulan, Patrice Evra tengah berstatus tanpa klub saat ini. Bek asal Prancis itu tidak memiliki klub sejak kontraknya berakhir dengan West Ham United pada musim panas 2018.

Kedatangan Patrice Evra bisa memberikan solusi jangka pendek untuk Juventus. Maklum, bek berusia 27 tahun tersebut bisa bermain sebagai bek tengah atau bek kiri.