Jakarta - Bek anyar Juventus, Patrice Evra, mengaku senang Juventus bisa menang 8-1 dalam laga perdana tur Asia Pasifik Juventus saat menghadapi ISL All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (06/08) malam.

Dalam pertandinga tersebut, Juventus sukses melumat tim ISL All Stars dengan skor telak 8-1. Kemenangan perdana skuat Bianconerri dalam rangkain tur Asia Pasifik tersebut, sekaligus menjadi Laga perdana bagi Evra sejak didatangkan dari Manchester United.

"Saya ingin berterima kasih kepada manajer dan semua rekan-rekan setim dan semua yang hadir di pertandingan. Mereka semua telah memberi saya sambutan yang sangat hangat, saya merasa telah menjadi bagian dari keluarga ini," kata Evra di laman resmi klub Juventus, Kamis (7/8).

Pemain 33 tahun itu juga mengatakan, pertandingan kontra ISL All Star tersebut adalah latihan yang sangat bagus jelang dimulainya laga perdana Serie A Italia menghadapi Chievo pada 30 Agustus mendatang.

"Ini memang hanya pertandingan persahabatan. Namun, senang rasanya bisa menang dan mencetak banyak gol. Saya rasa, kami bermain serius di pertandingan, dan kami bermain baik. Yang terpenting adalah kami siap untuk pertandingan pertama musim ini melawan Chievo," pungkasnya.