Patrich Wanggai Bicara soal Adaptasi di Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 Juli 2018
Patrich Wanggai Bicara soal Adaptasi di Persib Bandung
Patrich Wanggai (kiri) saat menjalani seleksi bersama Persib Bandung di awal musim. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Patrich Steve Wanggai mengaku tidak memiliki kesulitan untuk beradaptasi dengan Persib Bandung. Sebab sebelum memulai Liga 1 2018, pemain asal Nabire, Papua ini sudah bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung ini.

Bahkan Patrich ikut menjalani training center alias pemusatan latihan bersama Persib yang digelar di Yogyakarta sebelum akhirnya bergabung dengan Sriwijaya FC.

Sehingga Patrich menyatakan kesiapannya apabila pelatih Mario Gomez menunjuknya untuk turun menghadapi sebuah pertandingan.

"Saya sudah pernah ke sini (Persib), jadi soal adaptasi tidak masalah. Dan saya siap jika dipercaya untuk bermain," ungkap Patrich Wanggai.

Baca juga:
- Resmi Perkuat Persib Bandung, Patrich Wanggai Beri Penjelasan

- Alasan Pelatih Persib Rekrut Patrich Wanggai

Tak hanya itu, pemain berusia 30 tahun ini juga menyatakan kesiapannya bila harus berganti posisi. Yang terpenting baginya, kesempatan untuk bermain bisa didapatkan.

"Tidak masalah, karena semua pemain punya kesempatan yang sama. Yang terpenting bagus buat tim," tegasnya.

Patrich sendiri didatangkan tepat saat Persib melakoni laga melawan Persela Lamongan, Senin (16/7). Dia direkrut Persib setelah diputus kontrak oleh Sriwijaya FC. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Patrich wanggai Breaking News Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan