Patrich Wanggai Resmi Kembali, Manajemen Persib Angkat Bicara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 Juli 2018
Patrich Wanggai Resmi Kembali, Manajemen Persib Angkat Bicara
Patrich Wanggai (kiri) saat menjalani seleksi bersama Persib Bandung di awal musim. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung resmi mendapatkan kembali pemain tambahan dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2018. Sosok yang dimaksud Patrich Steve Wanggai.

Patrich sebenarnya bisa berseragam Persib Bandung di awal kompetisi. Namun dalam proses seleksi, pemain asal Nabire, Papua ini tiba-tiba menghilang dari tim dan lebih memilih bergabung dengan Sriwijaya FC.

Akan tetapi, di penghujung putaran pertama, pemain berusia 30 tahun itu dipecat Sriwijaya FC bersama delapan pemain lainnya. Hingga memutuskan untuk kembali bergabung dengan Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membenarkan bahwa Patrich kembali lagi ke Persib Bandung. Bahkan pemain yang beroperasi sebagai second striker akan segera disodorkan kontrak pada Senin (16/7).

"Ya, Patrick Wanggai ke Persib, kami dari manajemen hanya mengikuti kemauan dari pelatih. Wanggai rencananya Senin datang dan teken kontrak," ujar Teddy, Minggu (15/7).

Teddy pun meminta agar Patrich bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk tim, agar bisa membuka pintu hati Bobotoh yang sempat protes karena aksi kaburnya dari proses seleksi.

"Saya memang baca banyak penolakan dari Bobotoh, tetapi pemilihan pemain adalah wewenang pelatih. Jadi mudah-mudahan pemain yang bersangkutan menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih dan publik," harapnya.

Dengan kehadiran Patrich, maka Persib sudah mengantongi dua pemain tambahan dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2018. Satu nama yang sebelumnya sudah resmi adalah M Wildan Ramdhani dari Persib U-19. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Patrich wanggai Sriwijaya fc Liga 1 Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan