Patrick Cutrone Jadi Korban Kebijakan Transfer AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Juli 2019
Patrick Cutrone Jadi Korban Kebijakan Transfer AC Milan
Patrick Cutrone (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, dikabarkan akan segera diresmikan klub Premier League, Wolverhampton Wanderers. Pemain kelahiran Italia itu menjadi korban kebijakan transfer Rossoneri.

Patrick Cutrone adalah jebolan akademi AC Milan. Pada musim lalu, penyerang 21 tahun tersebut mengemas sembilan gol plus dua assist dalam 43 pertandingan.

Namun, hal itu belum cukup membuat Cutrone terpilih sebagai penyerang utama AC Milan. Sebab, pada sisi lain, Il Diavolo Rosso juga memiliki Krzysztof Piatek.

Pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo, dilaporkan hanya akan menempatkan Cutrone pada pemain pelapis. Selain itu, Milan juga masih memburu penyerang lainnya untuk menemani Piatek di lini depan. Walhasil, meski Cutrone ingin bertahan, namun kenyataan berlaku berbeda.

Baca Juga:

Tolak Chelsea, Daniele Rugani Perpanjang Kontrak di Juventus

'The Juventus Project', Di Balik Rencana Besar Si Nyonya Tua Kuasai Eropa

Rapor Pemain Juventus Melawan Inter Milan: Ronaldo dan Buffon Tutupi Kesalahan De Ligt

Patrick Cutrone

Selain itu, Patrick Cutrone juga merupakan bagian dari kebijakan transfer AC Milan. Saat ini, Milan sedang membutuhkan dana segar untuk mendatangkan pemain-pemain buruan.

Milan tidak bisa berbuat banyak sebelum menjual pemain lantaran sedang diawasi UEFA terkait Financial Fair Play. Apabila melanggar, klub yang identik dengan warna merah-hitam itu terancam mendapatkan hukuman lebih berat daripada larangan tampil di kompetisi Eropa.

Nantinya, Milan akan menggunakan dana transfer Patrick Cutrone untuk bergerak mengamankan Angel Correa dan Rafael Leao. Kedua pemain itu diharapkan bisa membuat sektor depan Milan lebih bertaji.

Kabar terbaru yang dirilis Sky Sport mengatakan, Patrick Cutrone sudah meninggalkan hotel pemain Milan di Boston, Amerika Serikat, untuk kembali ke Italia. Beberapa hari berselang, Curtone akan menuju Inggris untuk menyelesaikan proses transfer ke Wolverhampton Wanderers.

Patrick Cutrone AC Milan Breaking News Bursa transfer Serie a Wolverhampton wanderers
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan