Patrick Kluivert Anggap Barcelona Unggul dari Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 27 Februari 2019
Patrick Kluivert Anggap Barcelona Unggul dari Real Madrid
Patrick Kluivert. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Barcelona, Patrick Kluivert, optimistis eks timnnya bisa memenangi El Clasico. Menurut Kluivert, Blaugrana unggul beberapa langkah dari Real Madrid.

Duel El Clasico bakal berlangsung dua kali dalam satu pekan. Pertama pada semifinal Copa del Rey, beberapa hari berselang dalam laga lanjutan LaLiga.

Di atas kertas, Barcelona memiliki sedikit keunggulan dari Real Madrid. Lionel Messi dan kawan-kawan lebih konsisten dibandingkan rivalnya.

Hal itu terbukti dari klasemen sementara LaLiga. Barcelona unggul sembilan poin dari Real Madrid yang hanya menempati peringkat ketiga.

Baca Juga:

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Menanti Kejelian Valverde dan Solari

Vinicius Junior: Real Madrid Tidak Takut Lionel Messi

El Clasico

Kondisi tersebut membuat Patrick Kluivert meyakini kemenangan Barcelona. Namun, pria asal Belanda tersebut menilai segalanya masih bisa terjadi.

"Menurut saya, Barcelona unggul beberapa langkah, tidak hanya karena mereka memimpin klasemen, tetapi mereka juga memiliki musim yang lebih baik dibandingkan Real Madrid," ujar Patrick Kluivert.

"Akan tetapi, seperti yang kita ketahui, El Clásico hanyalah sebuah pertandingan. Apapun bisa terjadi. Di pertandingan sekelas El Clásico, pilihannya hanya dua, tim mendapatkan kesempatan untuk bersinar atau tidak."

"Jika Anda melihat mereka sedang berlaga di lapangan, tentu saja ada rivalitas, tapi di akhir pertandingan, Anda juga akan menyaksikan bahwa mereka semua berjabat tangan," imbuh Patrick Kluivert.

Patrick Kluivert merupakan sosok yang sering tampil pada laga-laga akbar. Selain di El Clasico, Kluivert sempat merasakan Derby Della Madonnina dan partai Feyenoord kontra Ajax.

Patrick Kluivert Breaking News Barcelona Real Madrid El clasico
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan