Patrik Bordon Batal, Persik Kediri Perkenalkan 25 Pemain dalam Launching Tim Musim 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Februari 2020
Patrik Bordon Batal, Persik Kediri Perkenalkan 25 Pemain dalam Launching Tim Musim 2020
Launching tim Persik Kediri untuk Liga 1 musim 2020. (Media Officer Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri sudah sangat siap menatap bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2020. Persik memperkenalkan 25 pemain dalam launching tim yang digelar di Stadion Brawijaya, Minggu (23/2).

Komposisi pemain yang diperkenalkan sudah sesuai dengan proyeksi Joko Susilo sejak tahap pembentukan di awal Januari lalu. Dari jumlah itu, 22 nama adalah pemain lokal yang mayoritas membawa Persik meraih trofi juara di Liga 2 musim lalu, dan 3 lainnya adalah pemain asing.

Patrik Bordon menjadi satu-satunya pemain asing yang tidak diperkenalkan dalam launching kemarin malam. Mantan anggota Timnas Slovenia U-20 yang digadang-gadang menjadi striker andalan Persik itu, batal bergabung karena terkendala verifikasi tahap akhir, yaitu tes medis kesehatan.

Baca Juga:

Eduardo Perez Berharap Besar Suporter PSS Sleman Kembali Penuhi Maguwoharjo

Moda Transportasi MRT Jadi Konsep Utama Jersey Persija Jakarta

"Pemain yang bersangkutan dinyatakan dokter mengalami cedera ACL dan MCL setelah menjalani tes medis kesehatan di rumah sakit," ujar Manajer Persik, Benny Kurniawan melalui rilis resminya.

"Sehingga, kami tidak jadi mendaftarkan ke PT LIB, dan akan kami kembalikan kepada agennya untuk dipulangkan ke negaranya (Slovenia)," tambah Benny.

Situasi itu membuat Persik akan berkejaran dengan waktu untuk menggenapi slot pemain asing. Apalagi, siswa waktu hanya tersedia kurang dari satu pekan sebelum Persik berlaga pada pekan pertama Liga 1 di kandang Persebaya Surabaya, Sabtu (29/2) nanti. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Skuat Persik Kediri di Liga 1 musim 2020:

Pelatih: Joko Susilo

Asisten: Johan Prasetyo, Alfiat

Pelatih Kiper: Wahyudi

Kiper: Dimas Galih, Fajar Setya, Junaidi

Belakang: Ante Bakmaz (Australia), Jefferson Alves Oliveira (Brasil), Andri Ibo, Munhar, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, Yusuf Meilana, Arif Setyawan, Vava Mario Yagalo

Tengah: Galih Akbar, Andi Eko, Eka Prasetya, Bayu Otto, Reksa Maulana, Zamzam, Sackie Teh Doe, Gaspar Vega (Argentina), Paulo Oktavianus Sitanggang

Depan: Septian Bagaskara, Antoni Putro Nugroho, Faris Aditama, Ronaldo Wanma

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan