Patuh Tidak Mudik, Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman Ambil Hikmah

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Mei 2021
Patuh Tidak Mudik, Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman Ambil Hikmah
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman terpaksa harus menahan diri untuk tidak melakukan perjalanan mudik di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Pasalnya, pemerintah Indonesia kembali memberlakukan larangan demi meminimalisir penyebaran COVID-19.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini akui mudik ini sudah menjadi tradisi di setiap tahunnya. Yakni dengan menyambangi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat yang merupakan tanah kelahirannya.

"Tapi kita patuhi aturan Pemerintah. Walau keinginan ada, tapi kita tahan dan tidak ada rencana ke Majalengka," ungkap Djanur di kediamannya di Antapani, Kota Bandung, Kamis (13/5).

Baca Juga:

Komisaris Persib Umuh Muchtar Tetap Rayakan Lebaran dengan Sukacita

Arema FC Ajak Pendukung Memaknai Hari Kemenangan

Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

Selain itu, pelatih yang mempersembahkan empat trofi juara untuk Persib Bandung di musim 2012-2015 ini juga tidak akan melakukan kunjungan ke keluarga-keluarga terdekatnya. Termasuk dengan bepergian ke tempat wisata.

"Yang pasti mengambil hikmah dari situasi yang masih tidak normal. Kita tahu masih di pandemi dua tahun ini, kita ambil hikmahnya saja, kita lebih jaga kesehatan dengan tidak melakukan mudik dan segala macam dan tetap istiqomah," katanya.

Djanur merasa segala larangan itu bisa dijalankannya dengan baik. Sebab, dia masih bisa berkumpul dengan sebagian besar anak-anak dan cucu tercintanya.

"Keluarga inti masih bisa (bertemu) karena kebetulan anak cucu saya ada di Bandung, kecuali yang satu di luar negeri. Tapi sebagian besar masih bisa berkumpul di Bandung," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Djadjang nurdjaman Barito Putera Idul Fitri Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan