Paul Dickov Optimistis Manchester City Salip Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 18 Oktober 2019
Paul Dickov Optimistis Manchester City Salip Liverpool
Paul Dickov. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Legenda Manchester City, Paul Dickov, berharap mantan klubnya bisa kembali memenangi Premier League. Dickov optimistis The Citizens bisa melewati Liverpool.

Saat ini, Liverpool melaju mulus di puncak klasemen sementara Premier League 2019-2020. Dari delapan laga yang telah dilalui, pasukan asuhan Jurgen Klopp menyapu bersih kemenangan.

Hasilnya, Liverpool telah mengumpulkan 24 pertandingan. Jumlah tersebut membuat The Reds unggul delapan poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Baca Juga:

Sering Dikira Karbitan, Fedi Nuril Dukung Manchester City karena Oasis

Gelar Trophy Tour 2019, Manchester City Kirim Paul Dickov ke Indonesia

Liverpool pun digadang-gadang sebagai kandidat kuat pemenang Premier League 2019-2020. The Reds bisa menyudahi hagemoni Manchester City dalam dua musim terakhir.

Akan tetapi, Paul Dickov tidak sependapat dengan anggapan tersebut. Dickov menilai Manchester City masih punya peluang merebut puncak klasemen dari Liverpool.

"Menurut saya Manchester City sudah berada di tempat yang tepat. Dengan berbagai trofi ini, Anda bisa lihat prestasi kami selama dua musim terakhir," ujar Paul Dickov.

"Saat ini, Manchester City tengah berusaha menjaga jarak dengan Liverpool. Sebagai mantan pemain, saya berharap Manchester City bisa kembali memenangi Premier League," lanjutnya.

Selanjutnya, Manchester City akan menghadapi Crystal Palace. Sementara itu, Liverpool bakal meladeni perlawanan rival satu kota The Citizens, Manchester United.

Liverpool Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan