BolaSkor.com - Persija Jakarta mendatangkan Paul Keenan untuk melengkapi jajaran tim pelatih yang dipimpin Thomas Doll. Paul akan bertugas sebagai pelatih fisik di tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut untuk tiga tahun ke depan.

Sebelumnya, Persija sudah mendatangkan Pasquale Rocco dan Jan Klima untuk membantu kerja Thomas Doll. Rocco merupakan asisten pelatih bidang teknik, sedangkan Jan Klima menangani para kiper tim Ibu Kota.

Bergabungnya Paul Keenan disambut positif oleh Thomas Doll. Dia berharap pelatih asal Siprus tersebut bisa membantu meningkatkan kondisi fisik para pemain Persija.

Baca Juga:

Michael Krmencik Percaya Akan Tetap Dipantau Pelatih Timnas Ceko

Penyerang Anyar Persija Gambarkan Dirinya seperti Fernando Torres dan Ibrahimovic

"Saya senang akhirnya Paul bisa bergabung dengan Persija dalam waktu dekat," kata Thomas Doll, seperti dilansir dari laman klub.

"Dia merupakan sosok yang penting agar tim ini bisa berjalan sesuai rencana. Paul pun senang dengan visi klub ini,” tambahnya.

Sebelum ke Persija, Paul Keenan sempat bertugas sebagai pelatih fisik Timnas Siprus sejak Februari 2021. Pelatih berlisensi UEFA B ini pun pernah bekerja di sejumlah tim Eropa, mulai dari Alki Lanarca (2013-2014), Omonia Nicosia (2014-2015, 2016-2018) dan APOEL Nicosia (2018-2021).