BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan timnya mendapatkan pelajaran yang berharga dari kekalahan 0-1 saat melawan Persita Tangerang pada laga uji coba di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (19/9).

Laga melawan Persita ini merupakan uji coba pertama yang dilakukan oleh Bhayangkara FC setelah kembali melakukan persiapan. Bhayangkara FC sebelumnya ingin menjajal kekuatan Persib Bandung, namun pertandingan tersebut batal terlaksana.

“Target utama kami pada laga uji coba ini bukanlah hasil. Tapi, mengasah fisik para pemain. Enam setengah bulan tanpa pertandingan dan ini adalah laga uji coba pertama kami. Tentu, bukan hal yang mudah bagi kami, terutama para pemain,” tutur Paul Munster seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Persita Tangerang Menang 1-0 atas Bhayangkara FC pada Laga Uji Coba

Gelora Delta Sidoarjo Masih Sebatas Opsi, Bhayangkara FC Prioritaskan Memakai PTIK

“Positifnya, pemain yang kami bawa ke laga uji coba ini semuanya mendapatkan menit bermain. Artinya, mereka semua memiliki kesempatan untuk mengerti bagaimana bermain dengan pola main yang kami ingin bangun,” lanjut pelatih asal Irlandia Utara ini.

Setelah laga uji coba lawan Persita, Bhayangkara FC rencananya baru kembali berlatih pada pekan depan. Dan, sebelum laga perdananya di lanjutan Liga 1 2020 lawan Arema FC pada 2 Oktober 2020, Bhayangkara FC berencana menjalani satu laga uji coba lagi.

“Senin (21/9) kami mulai kembali berlatih dan sebelum laga perdana kami dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 kami masih akan menjalani laga uji coba. Rencananya, pada pertengahan pekan depan,” pungkas mantan pelatih Republik Vanuatu tersebut.