Paul Munster Dipastikan Tetap Tangani Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 02 Januari 2020
Paul Munster Dipastikan Tetap Tangani Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020
Kombes Sumardji dan Paul Munster. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.comBhayangkara FC dipastikan akan tetap menggunakan jasa Paul Munster sebagai pelatih pada Liga 1 2020. Kepastian ini dikatakan langsung oleh COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar (Kombes) Sumardji.

Paul Munster datang ke Bhayangkara FC menggatikan pelatih sebelumnya, Angel Alvredo Vera. Di bawah asuhan Munster, The Guardian menjelma menjadi tim yang cukup disegani pada putaran kedua lalu.

Dari 17 pertandingan yang dijalani, Bhayangkara FC berhasil meraih 10 kemenangan, 5 hasil imbang dan hanya meraih 2 kekalahan. Capaian ini dirasa Sumardji sangat baik untuk mempertahankan pelatih asal Irlandia Utara itu.

Baca Juga:

Bruno Matos Dipastikan Bertahan di Bhayangkara FC

Negosiasi Alot, Bhayangkara FC Gagal Datangkan Makan Konate

“Untuk coach Paul Munster bisa dipastikan dia tetap melatih Bhayangkara FC. Saya rasa dia cukup bagus untuk menangani tim ini. Terlebih ia masih memiliki kontrak dengan kami sampai dengan Desember 2020,” kata Sumardji.

Terkait dengan penambahan pemain, Sumardji memang masih mencari beberapa pemain lokal untuk mengganti pemain yang keluar. Seperti diketahui, tiga pemain lokal sudah dipastikan hengkang dari The Guardian, mereka adalah Ilham Udin Armayn, Nur Iskandar, dan Bagas Adi yang dikembalikan ke Arema FC.

“Ya kalau pemain lokal masih kita cari beberapa, tiga pemain kan sudah kami lepas dan kami sedang mencari pengganti mereka. Selebihnya pemain-pemain yang lain masih kami pertahankan,” pungkas Sumardji.

Liga 1 Liga 1 2019 Paul Munster AKBP Sumardji Bhayangkara FC
Posts

4.871

Bagikan