Paul Munster Keberatan soal Pemanggilan Pemain ke Timnas Indonesia, COO Bhayangkara FC: Jangan Protes

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 09 Februari 2020
Paul Munster Keberatan soal Pemanggilan Pemain ke Timnas Indonesia, COO Bhayangkara FC: Jangan Protes
Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji, mengatakan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster sempat keberatan dengan pemanggilan pemain yang dilakukan oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Sebelumnya beredar 34 nama pemain untuk mengikuti TC Timnas Indonesia yang akan berlangsung di 9-17 Februari 2020. Namun kabarnya TC diundur menjadi tanggal 14 Februari 2020.

Empat dari nama- nama yang beredar tersebut merupkaan pemain Bhayangkara FC. Mereka adalah Sani Rizki Fauzi, TM Ichsan, Putu Gede, dan Saddil Ramdani. Bagi Munster, kehilangan empat pemain ini sangat memengaruhi tim, karena sekarang sedang melakukan persiapan tim untuk Liga 1 2020.

Baca Juga:

Sempat Diisukan Gabung Persib, Saddil Ramdani: Saya ke Bandung Hanya Liburan

Jadi Rekrutran Terakhir, Saddil Ramdani Sudah Impikan Sejak Lama Gabung Bhayangkara FC

Akan tetapi, untuk masalah pemanggilan pemain ini, Sumardji langsung mengambil sikap. Ia meminta kepada Munster untuk tidak protes jika ada pemainnya yang dipanggil ke TC Timnas Indonesia.

"Paul Munster sempat protes kenapa Bhayangkara yang dipanggil empat pemain untuk TC. Lalu saya bilang kepadanya, kalau yang panggil negara jangan protes,” kata Sumardji kepada awak media.

“Untuk pemanggilan Timnas, saya dari dulu bilang, kami selalu mendukung Timnas Indonesia. Tim pelatih Bhayangkara FC dilarang protes karena kalau timnas Indonesia yang manggil, harus dilepas,” tambahnya.

Saat ini Bhayangkara FC tengah berada di Madura untuk mengikuti Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Mereka tergabung di Grup A bersama Persebaya Surabaya, Madura United, dan Persik Kediri

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Paul Munster Liga 1
Posts

4.871

Bagikan