BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, merasa lega dengan kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. Menurutnya, sangat sulit mengalahkan Persebaya.

Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 1-0, pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (24/9) kemarin. Gol kemenangan The Guardian dicetak oleh Anderson Salles melalui tendangan bebas pada menit ke-65.

Sejak awal, saya sudah tahu ini akan menjadi laga yang sulit. Persebaya adalah tim yang besar," ujar Paul Munster usai laga.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persebaya Dibuat Bhayangkara FC Telan Kekalahan Lagi

Hasil Liga 1: Bali United dan Persipura Raih Kemenangan

"Saya tahu laga ini akan menguras fisik dan mental. Benar saja, itu terjadi. Yang terpenting, kami ingin konsisten agar mendapat banyak poin."

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan 10 poin dari 4 laga. Hasil tiga kali menang dan satu kali imbang.

"Selain itu juga mencatatkan clean sheet. Ini menjadi modal kami untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," tambah Paul Munster.