Paul Pogba Akhirnya Buka Suara soal Pemecatan Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Desember 2018
Paul Pogba Akhirnya Buka Suara soal Pemecatan Jose Mourinho
Jose Mourinho dan Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya buka suara terkait pemecatan Jose Mourinho. Pogba tak menampik jika Mourinho adalah manajer yang berjasa dalam kariernya.

Manchester United memecat Jose Mourinho setelah beberapa masalah di dalam dan luar lapangan. Dari lapangan, Mourinho gagal membawa Manchester United menembus papan atas klasemen. The Red Devils mengalami lima kekalahan di Premier League pada era Mourinho.

Dari luar lapangan, isu yang santer berembus adalah hubungan Mourinho dengan Pogba. Manajer asal Portugal itu kerap mencibir permainan Pogba. Bahkan, Mourinho mencopot jabatan wakil katen dari tangan Mourinho.

Baca juga:

6 Pemain Man United yang Diuntungkan Selepas Pemecatan Jose Mourinho

Cardiff City 1-5 Man United, Lima Gol Setan Merah Sejak Sir Alex Pensiun di Tahun 2013

Jose Mourinho dan Paul Pogba

Meski begitu, Pogba menampik jika dirinya punya hubungan buruk dengan Mourinho. Pemenang Piala Dunia 2018 itu justru merasa Mourinho ikut meningkatkan kemampuannya.

"Kami memenangi trofi bersama Mourinho san saya ingin berterima kasih untuk itu," ujar Pogba yang mengunggah foto senyuman di Twitter setelah Mourinho dipecat.

"Dia membuat kemampuan saya meningkat, pun secara kepribadian juga. Itu adalah masa lalu, saya ingin berterima kasih kepadanya untuk hal itu. Saya yakin semua pemain juga mengalami hal yang sama dan sekarang saya menantikan laga berikutnya," papar Pogba.

Manchester United meraih hasil manis usai mendepak Mourinho. The Red Devils menekuk Cardiff City dengan kemenangan telak 5-1. Pogba ambil bagian dengan menciptakan dua assist.

Paul Pogba Jose Mourinho Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan