Paul Pogba Akui Manchester United Masih di Bawah Level Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Januari 2021
Paul Pogba Akui Manchester United Masih di Bawah Level Liverpool
Paul Pogba (Twitter Pogba)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berkomentar jelang duel melawan Liverpool. Pogba menilai, kualitas The Red Devils masih berada di bawah Liverpool.

Manchester United akan bertamu ke markas Liverpool pada pertandingan pekan ke-18 Premier League 2020-2021, di Stadion Anfield, Minggu (17/1). Jika menang, Man United akan memperlebar jarak menjadi enam poin dari Liverpool.

Menurut Paul Pogba, pertandingan tersebut akan menjadi ujian berat bagi Manchester United. Apalagi, Liverpool memiliki kualitas lebih baik.

Baca Juga:

Nostalgia - Amarah Steven Gerrard pada Laga Terakhir di North West Derby

Destinasi Tujuan Odion Ighalo Usai Tinggalkan Manchester United

Peringatan untuk Bruno Fernandes: Semua Sia-Sia jika Tak Raih Gelar

Paul Pogba

"Kami telah berkembang pesat. Kami harus terus berkembang. Namun, pada sisi lain, kami juga memiliki skuad yang masih sangat muda," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"Jelas kami tidak bisa mengatakan berada di level yang sama dengan Liverpool. Sebab, mereka memenangi Premier League dan terus menang. Jadi, jika pada nantinya kami menang, itu adalah saatnya mengatakan berada pada level yang sama."

Meski demikian, Pogba tetap percaya diri Manchester United bisa meraih kemenangan. Menurutnya, untuk menjadi yang terbaik, Man United perlu mengatasi tim seperti Liverpool.

"Jika ingin menjadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Kami ingin mengalahkan pemenang Premier League. Kami tahu betapa bagusnya mereka dalam beberapa tahun terakhir. Kami memahami kualitas mereka dan cara mereka bermain. Ini selalu mejadi pertandingan yang sulit," terang Pogba.

"Kami tahu betapa sulitnya itu dan hanya harus fokus untuk tetap berada di puncak. Saya pikir, kami bisa memenanginya jika tetap fokus."

Manchester United tanpa kemenangan melawan Liverpool dalam empat pertandingan terakhir di Premier League (dua menang dan dua imbang). Itu merupakan waktu terpanjang Man United nihil kemenangan melawan sang rival sejak Maret 2000 hingga Januari 2002 (lima pertandingan).

Breaking News Manchester United Paul Pogba Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan