Paul Pogba, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe Bersua Mickey Mouse

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Oktober 2018
Paul Pogba, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe Bersua Mickey Mouse
Penggawa timnas Prancis bertemu Mickey Mouse (Instagram Kylian Mbappe)

BolaSkor.com - Banyak cara yang bisa dilakukan pesepak bola untuk meredam ketegangan jelang pertandingan besar. Empat sekawan penggawa tim nasional Prancis yakni Paul Pogba, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe bertemu tokoh kartun terkenal, Mickey Mouse.

Prancis akan menghadapi tim nasional Jerman pada laga lanjutan Liga A Grup 1 UEFA Nations League 2018, di Stade de France, Rabu (17/10). Laga itu diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim punya materi pemain yang relatif seimbang.

Tak hanya diselimuti gengsi, duel Prancis kontra Jerman juga berarti lebih pada persaingan klasemen sementara. Saat ini, Les Bleus memimpin klasemen dengan mendulang empat poin dari dua pertandingan. Sementara itu, Jerman menguntit pada tempat kedua dengan satu poin dari satu pertandingan.

Tak pelak, pertandingan itu akan penting bagi kedua tim. Apalagi, satu tim lainnya yang menghuni Liga A Grup 1 adalah Belanda yang juga punya pemain papan atas.

Sebelum menghadapi pertandingan, para pemain timnas Prancis berkunjung ke Disneyland Paris pada hari Jumat kemarin. Tidak lupa, Pogba, Griezmann, Dembele dan Mbappe mengabadikan momen bersama Mickey Mouse.

Tak berhenti sampai di situ, keempat pemain tersebut terlihat sangat senang dengan tokoh berwujud tikus itu. Bahkan, mereka terlihat mengenakan sarung tangan ciri khas Mickey Mouse.

Selain berfoto dengan Mickey Mouse, para bintang lapangan hijau itu juga bersenang-senang dengan menaiki wahana roller-coaster. Momen tersebut terlihat pada akun media sosial Pogba yang mengejek Mbappe setelah ketakutan menaiki wahana roller-coaster.

Paul Pogba Kylian Mbappe Timnas Prancis Breaking News Antoine Griezmann Ousmane Dembele
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan