Paul Pogba Bantah Berseteru dengan Jose Mourinho

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 05 Juni 2018
Paul Pogba Bantah Berseteru dengan Jose Mourinho
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com- Gelandang Manchester United, Paul Pogba, membantah kabar tentang perselisihan antara dirinya dengan manajer The Red Devils, Jose Mourinho. Pesepak bola asal Prancis itu menyebut sangat menghormati sosok Mourinho baik di luar atau dalam lapangan.

Penampilan inkonsisten Pogba membuat Mourinho kerap membangkucadangkan mantan pemain Juventus tersebut. Hal ini membuat Pogba geram dan berniat hengkang dari Manchester United.

Namun, Pogba menampik kabar tersebut. Pemain binaan akademi The Red Devils itu sadar bahwa dirinya merupakan bagian dari tim dan harus menghormati setiap keputusan Mourinho.

"Saya bukan manajer Manchester United. Kalian harus bertanya kepada Mourinho untuk memastikan hubungan kami berdua. Saya hanya melakukan pekerjaan, begitu juga dengan Mourinho," ujar Pogba dikutip dari Mirror, Selasa (5/6).

"Saya adalah pemain Manchester United dan memiliki kontrak di sini. Saya dihubungkan dengan sejumlah klub, tetapi saya hanya ingin fokus ke Piala Dunia pada saat ini," sambungnya.

Saat ini Pogba tengah dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Pogba menampik bakal segera angkat kaki dari Old Trafford.

"Akan menjadi hal yang hebat untuk menjadi bagian dari skuat berisikan pemain bintang. Namun, bukan berarti saya ingin bergabung dengan suatu klub tersebut," tutur Pogba.

Breaking News Paul Pogba Manchester United Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan