BolaSkor.com - Nasib sial kembali menghampiri Paul Pogba. Belum sempat melakoni comeback, gelandang Juventus itu dikabarkan harus menepi lagi.

Pogba belum memainkan laga resmi sejak dipulangkan Juventus secara gratis pada musim panas lalu. Ia mengalami cedera lutut saat menjalani latihan pramusim.

Pogba bahkan harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya. Peluang mantan pemain Manchester United tersebut untuk berlaga di Piala Dunia 2022 menjadi terancam.

Baca Juga:

Kegagalan Manchester United Bukan Salah Paul Pogba

Ketika Neymar, Pogba, dan Messi Jadi Karakter di Call of Duty: Modern Warfare II

Kejutan, Paul Pogba Sudah Gabung Latihan Juventus

Namun Pogba menjaga harapan untuk tampil di turnamen akbar itu usai mampu pulih lebih cepat dari perkiraan. Ia sudah kembali berlatih dengan skuat Juventus sejak satu pekan lalu.

Pogba awalnya direncanakan melakoni comeback saat Juventus bertandang ke markas Lecce dalam lanjutan Serie A, akhir pekan kemarin. Sayang, namanya tetap tidak tercantum dalam daftar susunan pemain Si Nyonya Tua.

Tidak informasi yang diberikan Juventus terkait kondisi Pogba. Namun La Gazzetta dello Sport mengklaim gelandang nyentrik itu mengalami cedera baru di bagian paha.

Cedera tersebut dialaminya saat menjalani latihan. Terlalu lama absen disebut-sebut sebagai penyebab masalah pada paha Pogba.

Meski begitu, cedera baru Pogba diyakini tidak terlalu parah. Ia diperkirakan hanya butuh waktu sepuluh hari untuk pulih.

Namun cedera baru ini membuat peluang Pogba untuk dibawa Timnas Prancis ke Piala Dunia 2022 semakin kecil. Didier Deschamps kini harus berpikir dua kali untuk memasukkan namanya dengan ancaman yang bersangkutan tidak cukup fit.