BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dan sang manajer, Ole Gunnar Solkjaer, menjadi aktor penting di balik upaya The Red Devils kembali berjaya. Kedua figur tersebut saling terikat dalam hubungan simbiosis.

Paul Pogba masih belum bisa memastikan masa depannya akan tetap di Manchester United. Meski Premier League sudah bergulir, peluang Pogba angkat kaki masih tinggi.

"Saya selalu baik ketika sedang bermain sepak bola. Saya melakukan apa yang disukai, itu adalah tugas saya. Saya akan memberikan penampilan maksimal setiap kali berada di dalam lapangan," tegas Pogba seperti dilaporkan RMC Sport.

"Sekarang, kita mengetahui ada hal-hal yang dikatakan di media. Waktu akan menjawabnya. Kita masih berada dalam tanda tanya besar ini," ulas Pogba.

"Saya di Manchester. Saya bersenang-senang dengan rekan satu tim. Saya ingin selalu memenangi pertandingan. Saya akan memberikan segalanya saat berada di dalam lapangan," sambung sang pemain.

Pemain tim nasional Prancis tersebut dikabarkan masuk radar Real Madrid dan Juventus. Bahkan, El Real dikabarkan berani memenuhi permintaan harga Man United senilai 150 juta euro.

Baca Juga:

Manchester United Rampungkan Transfer Wonderkid AS Monaco

Manchester United 4-0 Chelsea: The Blues Babak Belur di Old Trafford

Tuah Old Trafford dan Rashford di Balik Kemenangan Manchester United atas Chelsea

Ole Gunnar Solskjaer

Kepergian Pogba tentu akan menjadi pukulan telak bagi Ole Gunnar Solskjaer. Maklum, meski Pogba penuh dengan kontroversi, namun Solskjaer tetap memberikan kepercayaan penuh.

Paul Pogba adalah pemain yang mengambil peran penting dalam skema Solskjaer. Tidak hanya bertugas membagi bola, Pogba juga turut membantu ketika tim sedang menyerang.

Pada sisi lain, Solskjaer adalah manajer yang membuat karier Pogba kembali ke tingkat yang seharusnya. Sebelumnya, sang pemain sempat terpuruk saat Manchester United dikendalikan Jose Mourinho.

Berdasarkan laporan Opta Joe, Paul Pogba telah terlibat dalam 18 gol sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih tim. Perinciannya, eks Juventus itu mengemas 10 gol plus delapan assist. Dengan begitu, ia menyamai perolehan penyerang tajam Manchester City, Sergio Aguero.

Kalau sudah seperti itu, sejatinya Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer sama-sama saling membutuhkan. Namun, perlu diingat, apa pun bisa terjadi di bursa transfer.