BolaSkor.com - Pemain sepak bola kerap memanfaatkan momen merayakan gol yang diciptakan untuk mengekspresikan kebahagiaannya. Beberapa pemain memilih berlari ke arah suporter, mengambil kamera pewarta dan bergaya sedang mengambil gambar atau sekedar memeluk rekan satu timnya.

Kali ini, Paul Pogba memilih cara yang lebih personal. Pemain Manchester United tersebut mengangkat sebagian jerseynya untuk menunjukkan tulisan yang berbunyi 'Selamat Ulang Tahun, Ayah. Semoga Tuhan Selalu Memberkatimu' setelah mencetak gol pada menit ke-49 ketika bersua Rusia.

Paul Pogba memang telah kehilangan Ayahnya yang bernama Fassou Antoine Pogba pada Mei 2017. Namun, sang pemain tak melupakan ulang tahun ke-80 sang ayah yang jatuh pada, Selasa (27/3).

Tidak berhenti sampai di situ, setelah pertandingan Pogba memosting foto dirinya sedang merayakan gol pada akun Twitter pribadinya. Eks Juventus tersebut menambahkan kalimat "Selamat ulang tahun ayah. Terima kasih telah melihat saya dan kakak saya meraih kemenangan."

Selain Paul Pogba, Fassou Antoine juga memiliki dua anak lainnya yang memilih jalan hidup sebagai pesepak bola. Florentin Pogba tercatat membela Gençlerbirli?i. Adapun, Mathias Pogba pernah bermain sebagai penyerang di Sparta Rotterdam.

Sementara itu, Prancis berhasil keluar sebagai pemenang berkat gol-gol dari Kylian Mbappe (2) dan Paul Pogba. Rusia hanya mampu membobol gawang Les Blues satu kali melalui Fyodor Smolov pada menit ke-68. Pertandingan berakhir 3-1 untuk kemenangan Les Blues.