Paul Pogba Dianggap Memikul Beban Terlalu Berat di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Oktober 2019
Paul Pogba Dianggap Memikul Beban Terlalu Berat di Manchester United
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher, menilai Paul Pogba sudah berusaha tampil maksimal bersama The Red Devils. Namun, karena beban yang dipikul terlalu besar, pemain asal Prancis tersebut dianggap belum tampil maksimal.

Paul Pogba sering dianggap sebagai biang keladi di balik hasil mengecewakan Manchester United pada musim ini. Apalagi, eks Juventus tersebut sempat gagal saat ditunjuk sebagai algojo penalti.

Baca Juga:

Siap Pecat Solskjaer, Manchester United Incar Dua Eks Juventus

Untuk Bisa Bangkitkan Manchester United, Solskjaer Butuh 10 Jendela Transfer

Paul Pogba

Meski demikian, Darren Fletcher menilai sejatinya Pogba sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hal itu dibuktikan dari catatan statistik sang pemain selama ini.

"Bila menilik statistik Pogba pada sepanjang musim termasuk gol, assist, peluang, dan umpan, dia adalah pemain Manchester United yang paling dominan dan berpengaruh," ungkap Fletcher kepada Sky Sports.

"Tidak diragukan, absennya Pogba akan menjadi pukulan besar. Dia adalah pemimpin, seorang juara dunia. Sayangnya, ia terus dikritik sampai tahap yang menurut saya tidak adil," jelas Fletcher.

"Mungkin, orang-orang memberikan harapan terlalu tinggi pada Pogba. Mamun, bila Anda melihat statistik, dia selalu menjawab dan mewujudkan banyak hal."

Menurut Fletcher, Pogba mendapatkan tekanan besar di Manchester United. "Pemain hebat dalam sejarah Manchester United mencoba melakukan banyak hal. Mereka tidak pernah merasa nyaman. Mungkin Pogba berusaha terlalu keras," terang Fletcher.

Paul Pogba dikabarkan akan absen saat Manchester United menjamu Liverpool pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10). Selain Pogba, The Red Devils dilaporkan juga kehilangan David de Gea.

Paul Pogba Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan