Paul Pogba Diklaim Tak Bahagia di Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 10 November 2020
Paul Pogba Diklaim Tak Bahagia di Manchester United
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Hubungan Paul Pogba dan Manchester United dikabarkan kembali memburuk. Gelandang berkebangsaan Prancis itu bahkan diduga sudah tak bahagia memperkuat Setan Merah.

Klaim tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Minimnya kesempatan bermain yang diberikan kepada Pogba belakangan ini menjadi penyebabnya.

Pogba memang mulai kalah bersaing untuk mengisi satu tempat utama di lini tengah Manchester United. Saat bermain pun, ia sering berperan tidak di posisi favoritnya.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Dituding Sia-siakan Bakat Paul Pogba

Sambut Ketertarikan Real Madrid, Manchester United Siap Turunkan Banderol Paul Pogba

Dalih Paul Pogba Usai Jadi Biang Keladi Tendangan Penalti Arsenal

Paul Pogba dan Didier Deschamps

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memang masih mencari posisi terbaik untuk memaksimalkan peran Pogba. Sang pemain sudah pernah dicoba di posisi gelandang bertahan, gelandang serang, hingga bermain agak melebar.

Namun penampilan tak konsisten Pogba membuat Manchester United kerap menuai hasil buruk. Mantan pemain Juventus itu pun sering dihujani kritik.

"Dia (Pogba) berada dalam situasi dengan klubnya di mana dia tidak bisa bahagia dan puas dengan waktu bermain atau posisinya," kata Deschamps dilansir dari Goal.

"Dia perlu menemukan ritme. Dia telah bermain sejak pulih dari virus corona, tetapi kami tidak dapat membantunya untuk memenuhi apa yang dia butuhkan."

Meski mengalami masa-masa sulit di Manchester United, Deschamps tetap memanggil Pogba. Sang pemain memang seperti menjadi sosok yang berbeda kala membela Timnas Prancis.

Meski begitu, Deschamps enggan terlalu ikut campur terkait masalah Pogba. Ia tak pernah meragukan kualitas anak buahnya tersebut untuk keluar dari situasi sulit.

"Saya mengenalnya dengan baik dan dia mengenal grupnya dengan baik. Jadi Saya tidak punya saran untuknya," pungkas Deschamps.

Paul Pogba Manchester United Didier deschamps Timnas Prancis Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan