Paul Pogba Dinilai Bukan Pemain Egois

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 September 2018
Paul Pogba Dinilai Bukan Pemain Egois
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, membantah anggapan yang menyebut Paul Pogba adalah pemain egois. Deschamps menegaskan, Pogba punya peran besar terkait keberhasilan Les Bleus meraih titel Piala Dunia 2018.

Pogba kerap menerima tudingan miring seputar performa hingga gaya mainnya. Beberapa pihak menyebut, sifat egois yang dimiliki Pogba menjadi batu sandungan sang pemain untuk berkembang.

Pogba disebut-sebut tak mau menuruti instruksi Jose Mourinho di lapangan. Selain itu, sang pemain dinilai lebih mementingkan pencapaian pribadi daripada kemenangan tim.

Sejumlah padangan minor tersebut tak pernah terbesit dalam diri Deschamps. Pelatih yang berhasil membuat Pogba tampil maksimal di Piala Dunia 2018.

"Saya pikir di seluruh dunia dan terutama Prancis, Pogba punya kesan yang menggambarkan kenyataan. Dia sudah bermain di tim nasional sejak 2013 dan selalu bermain kolektif," jelas Deschamps seperti dikabarkan Sky Sports.

"Beberapa kalangan menyebut Pogba bersikap egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri, namun hal itu sama sekali tidak benar."

"Selain itu, dia datang ke Piala Dunia dengan sikap bersedia menerima tugas memimpin di dalam dan luar lapangan. Dia justru menjadi penyambung lidah pelatih kepada tim. Dia bisa melakukan tugas tersebut karena merupakan pembicara yang baik," ungkap Deschamps.

Hingga saat ini, berita keinginan Paul Pogba meninggalkan Manchester United masih berembus kencang. Barcelona dan Juventus dikabarkan menjadi opsi pelabuhan anyar sang bintang.

Paul Pogba Didier deschamps Breaking News Manchester United Timnas Prancis
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan