Paul Pogba Disarankan Tidak Banyak Bicara

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 10 Oktober 2018
Paul Pogba Disarankan Tidak Banyak Bicara
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Paul Pogba selama ini dikenal sebagai pemain yang vokal dan tidak segan mengeluarkan pendapat, terutama lewat media sosial. Hal ini acap mengundang kontroversi dan membuat hubungannya dengan manajer Manchester United Jose Mourinho kurang harmonis.

Karena itu, mantan pemain timnas Prancis dan Arsenal, Robert Pires, menyarankan Paul Pogba untuk menahan diri dan tidak banyak bicara. Pires meminta Pogba agar fokus bermain sepak bola di Manchester United.

Pogba, yang saat ini tengah bersama timnas Prancis untuk laga internasional, tengah mengalami hubungan yang buruk dengan Mourinho. Situasi ini memicu spekulasi yang menyebut Pogba berkeinginan meninggalkan Setan Merah dalam waktu dekat.

“Bagi Paul Pogba, yang terbaik adalah tidak mengatakan apa-apa. Dia pemain hebat. Jika Manchester United membayar banyak uang untuknya, itu karena dia pemain yang bagus,” ucap Pires dikutip ESPN.

“Hubungannya dengan pelatih mungkin tidak begitu bagus, tetapi dia seorang profesional. Sangat penting baginya untuk fokus di Man United, di lapangan."

“Sekarang jangan katakan apapun, main sepak bola saja. Itu saran saya untuk Paul Pogba,” katanya.

Pires mengatakan, Pogba harus berusaha memperbaiki hubungannya dengan Mourinho. Paling tidak dia tampil apik di lapangan.

Manchester United Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.196

Bagikan