Paul Pogba Dituding Jadi Dalang Hasil Minor Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 April 2019
Paul Pogba Dituding Jadi Dalang Hasil Minor Manchester United
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Roy Keane, menganggap Paul Pogba adalah biang keladi hasil negatif yang diterima The Red Devils dalam beberapa pertandingan terakhir. Keane menilai Pogba tidak memberikan kontribusi ketika sedang bertahan.

Manchester United kembali menelan pil pahit usai digerus Everton 4-0 pada akhir pekan kemarin. Kali ini, The Red Devils dikalahkan Manchester City 2-0 dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB.

Itu merupakan kekalahan ketujuh Manchester United dalam sembilan laga terakhir. Menurut Keane, Pogba punya andil besar di balik hasil minor tersebut. Apalagi, sang pemain mengemban jabatan sebagai satu di antara kapten tim.

"Saya tidak akan percaya sepatah kata pun yang dia keluarkan. Tidak ada artinya di balik itu," ujar Keane seperti dilaporkan Mirror.

Baca juga:

Pencapaian Pep Guardiola dan Manchester City di Old Trafford

Endgame, Kekalahan akan Memupus Target Man City atau Man United di Derby Manchester

David De Gea

"Dia ingin menjadi bagian dari tim. Namun, dia harus berlari kembali ketika tim sedang bertahan," sambung Keane.

"Dia adalah pemain yang berbakat, namun mengatakan hal yang sama berulang-ulang. Saya melihatnya di dalam pertandingan di mana ia tidak berlari atau berlari kembali."

"Saya tidak berpikir dia adalah pemimpin yang dapat memberikan contoh. Saya tidak tahu seperti apa yang dia tampilkan ketika sedang latihan. Dia berbicara soal bahasa tubuh, namun mengangkat tangannya ke atas. Dia adalah masalah besar bagi Man United."

Meski sudah tidak berada di bawah asuhan Jose Mourinho, Paul Pogba tetap diisukan akan angkat kaki pada musim panas 2019. Real Madrid dan Barcelona menjadi dua tim yang tertarik dengan eks Juventus itu.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Roy Keane Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan