Paul Pogba Hanya Ingin Menang di Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 23 Agustus 2021
Paul Pogba Hanya Ingin Menang di Manchester United
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Hasil imbang yang diraih Manchester United saat bertandang ke markas Southampton membuat Paul Pogba kecewa berat. Ia punya target untuk menyapu bersih kemenangan.

Dalam laga pekan kedua Premier League 2021-2022 yang berlangsung di St, Mary's Stadium, Minggu (22/8), kedua tim bermain imbang 1-1. Hasil ini membuat Manchester United lengser dari puncak klasemen.

Pogba sebenarnya tampil cukup baik dalam pertandingan ini. Gelandang berkebangsaan Prancis itu bahkan membukukan assist untuk gol tunggal Manchester United yang dicetak Mason Greenwood.

Baca Juga:

Southampton 1-1 Manchester United: Paul Pogba Cetak Sejarah

Permainan Fisik Jadi Alasan MU Gagal Menang di Markas Southampton

Hambarnya Raihan Rekor Manchester United di St Mary's Stadium

Aksi Paul Pogba pada laga kontra Southampton.

Assist tersebut merupakan yang kelima dibuat Pogba dari dua laga perdana musim ini. Ia menjadi orang pertama yang melakukannya sepanjang sejarah Premier League.

Tak sampai di situ, hasil imbang ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Manchester United dalam laga tandang menjadi 27 pertandingan. Kubu Old Trafford menyamai torehan Arsenal.

Namun dua rekor itu disambut dengan dingin oleh Pogba. Ia seperti tak peduli dengan pencapaian tersebut.

"Itu (rekor) selalu luar biasa, tetapi saya lebih suka memenangkan liga dan tidak memiliki rekor," kata Pogba kepada MUTV.

“Lain kali yang ingin kami catat adalah menang tandang dan tidak seri ketika kami tahu kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kami belajar dari sini, tetap positif dan kita pergi lagi."

Pogba kembali memainkan peran penting sebagai salah satu pemain kunci Manchester United. Kombinasinya dengan Bruno Fernandes menjadi senjata utama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk mencetak gol.

Dengan sisa satu tahun kontrak, musim ini bisa menjadi kesempatan terakhir Pogba untuk mempersembahkan trofi Premier League kepada Manchester United. Gelar ini sudah hampir satu dekade tak mampu diraih.

"Saya selalu memberikan yang terbaik di lapangan. Jadi kami harus mempertahankannya, terus berkembang dan saya ingin menang. Itulah mengapa saya kecewa dengan hasilnya," pungkasnya.

Manchester United Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan