Paul Pogba Harus Berbicara kepada Publik soal Statusnya di Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 10 Agustus 2019
Paul Pogba Harus Berbicara kepada Publik soal Statusnya di Manchester United
Paul Pogba (Twitter Resmi Manchester United)

BolaSkor.com - Pandit sepak bola Inggris, Alan Shearer, meminta ketegasan sikap Paul Pogba mengenai situasi dan nasib masa depannya di Manchester United. Shearer menilai Pogba wajib berbicara kepada publik soal komitmennya bersama Setan Merah.

Pogba, 26 tahun, masih dispekulasikan hengkang dari Man United meski bursa transfer musim panas di Inggris telah berakhir. Pasalnya, bursa transfer masih dibuka di negara-negara Eropa lainnya.

Satu klub kandidat kuat destinasi Pogba adalah Real Madrid. Tapi, United tak akan begitu saja melepasnya karena mereka tidak bisa lagi merekrut pemain baru (begitu juga klub Inggris lainnya).

Pogba, sejak mengutarakan hasratnya untuk memulai tantangan baru dengan klub lain, tak lagi berbicara kepada media mengenai masa depannya. Tak ayal spekulasi masih beredar.

Baca Juga:

7 Faktor Perbandingan Dua Pemain Incaran Real Madrid: Paul Pogba dan Donny van de Beek

Andai Gagal Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Kembali Incar Neymar

Paul Pogba Sulit, Real Madrid Alihkan Pandangan ke Neymar

Paul Pogba

Shearer meminta ketegasan dari Pogba untuk berbicara kepada publik mengenai situasinya itu. Pasalnya, selama ini, hanya Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, yang berbicara mengenai Pogba.

"Masalah saya dengannya (Pogba) adalah satu-satunya waktu kami mendengarnya berbicara soal masa depan ketika dia tampil di event promosi di Tokyo pada musim panas, lalu dia berkata saatnya 'tantangan baru'," tutur Shearer kepada BBC Sport.

"Sekarang saat yang tepat baginya keluar dan membicarakan situasinya (kepada publik). Jika dia tak pergi dari Old Trafford, maka dia harus keluar dan berkata dia bertahan, sangat berkomitmen kepada klub, dan akan memberikan segalanya kala bertanding."

"Sampai saat itu terjadi, dia hanya membiarkan orang lain berbicara mengenainya. Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, akan menjadi sosok yang menghadapi pertanyaan mengenai situasi yang terjadi. Hanya satu orang yang dapat menyingkirkan rumor - Pogba sendiri," tegas Shearer.

Man United telah merekrut tiga pemain di musim panas ini, yakni: Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire. Sementara mereka yang pergi adalah: Ander Herrera, Antonio Valencia, dan Romelu Lukaku.

Breaking News Manchester United Real Madrid Paul Pogba Alan shearer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan