Paul Pogba Ingin Hengkang, Ralf Rangnick Cuek Bebek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Desember 2021
Paul Pogba Ingin Hengkang, Ralf Rangnick Cuek Bebek
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, tidak mau ambil pusing soal masa depan Paul Pogba yang penuh tanda tanya. Baginya, tidak perlu membujuk Pogba untuk bertahan.

Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan berakhir musim ini. Dengan begitu, sang pemain berpeluang pergi dengan status bebas transfer.

Hingga saat ini, Manchester United terus berupaya mencapai kesepakatan. Namun, sang agen, Mino Raiola, justru mulai mengaitkan Pogba dengan klub lain yakni Bayern Munchen. Sebelumnya, Pogba dikabarkan juga diburu Real Madrid dan Juventus.

Baca Juga:

Jadwal Undian dan Tim-tim yang Lolos ke-16 Besar Liga Champions

Ralf Rangnick Bandingkan Mason Greenwood dengan Erling Haaland

Kisah Unik Robbie Savage: Jadi Komentator Debut Sang Anak di Manchester United

"Paul Pogba ke Bayern Munchen mungkin karena mentalitas di Jerman berbeda. Satu-satunya klub Jerman yang bisa membeli Pogba adalah Bayern," kata Raiola.

"Namun, mereka tidak pernah melayangkan proposal. Mungkin itu akan datang besok."

Menanggapi masa depan Pogba, Rangnick tidak terlalu khawatir. Manajer asal Jerman itu ogah ambil pusing jika pada nantinya Pogba benar-benar angkat koper.

"Saya tidak mengatakan dia tak layak dipertahankan. Namun, para pemain harus ingin bermain dan bertahan di klub besar seperti Manchester United," tegas Rangnick.

"Saya tidak berpikir siapa pun harus mencoba meyakinkan seorang pemain untuk bertahan. Pada sisi lain, mari kita tunggu apa yang akan terjadi."

"Pogba bisa menjadi penting. Namun, itu berlaku untuk pemain lain yang kami miliki. Saya bukan hanya melatih Pogba," paparnya.

Paul Pogba Breaking News Manchester United Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan