Pogba Makin Menjadi Ingin Susul Ronaldo ke Juventus

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 19 Juli 2018
Pogba Makin Menjadi Ingin Susul Ronaldo ke Juventus
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Baru dua musim bermain di periode keduanya bersama Manchester United, Paul Pogba sudah dirumorkan hengkang dan santer dihubungkan dengan tiga klub: Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, dan Juventus.

Mino Raiola, agen Pogba, rumornya juga telah menawarkan Pogba kepada Manchester City di bursa transfer musim dingin Januari lalu. Gelandang asal Prancis berusia 25 tahun dirumorkan pergi menyusul perbedaan pendapatnya dengan Jose Mourinho, manajer Man United.

Pogba tidak senang ditempatkan sebagai gelandang bertahan dengan tugas membantu tim bertahan, hingga potensinya dalam membantu serangan jadi berkurang. Mourinho pun sempat mencadangkannya musim lalu dan menggantinya dengan alumni akademi, Scott McTominay.

Pasca menjuarai Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis, Pogba isunya berminat kembali ke mantan klub yang sudah dibelanya pada medio 2012-2016, Juventus. Diyakini Sport-English (18/7), Pogba ingin kembali bermain untuk Bianconeri karena keberadaan Cristiano Ronaldo.

Sudah bukan rahasia lagi, kehadiran Ronaldo di Italia menarik atensi pecinta sepak bola Eropa untuk menyaksikan Serie A. Bagi beberapa pemain, bermain di Juventus jadi impian saat ini.

Pogba bahkan tidak menutupi kekagumannya kepada Ronaldo. Dia pernah melontarkan pujian kepadanya dua tahun silam. "Dia (Ronaldo) memberi target yang sangat tinggi untuk dirinya karena dia ambisius, dia ingin melalui seluruh rekor dan memenangi Ballon d'Or. Tapi, itu semua bukan karena dia egois!" tutur Pogba.

Bak gayung bersambut, Juventus menyambut positif potensi kedatangan Pogba kembali ke Turin. Blaise Matuidi, Paulo Dybala, hingga Massimiliano Allegri sudah menggodanya kembali ke klub tempat dia pernah meraih empat titel Serie A, dua Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Raiola tengah mengupayakan transfer tersebut terjadi dan Juve, disinyalir ingin mendatangkan Pogba dengan mahar transfer sekitar 105 juta euro. Jika nanti transfer itu benar terjadi, maka kans Juve meraih titel Liga Champions akan semakin besar seiring keberadaan Ronaldo dan Pogba.

Breaking News Paul Pogba Juventus Manchester United Ronaldo ke Juventus Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan