Paul Pogba Ingin Kembali ke Juventus Gara-gara Ronaldo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 13 Juli 2018
Paul Pogba Ingin Kembali ke Juventus Gara-gara Ronaldo
Paul Pogba bersama timnas Prancis. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus dikabarkan membawa pengaruh terhadap Paul Pogba. Seperti diberitakan Football Italia, Pogba berniat kembali ke Juventus.

Ditambah lagi, isu kembalinya Pogba disinyalir juga karena hubungan pemain timnas Prancis itu terhadap manajer Manchester United Jose Mourinho yang tak harmonis.

Saga transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus akhirnya berakhir. Penyerang sayap Portugal berusia 33 tahun telah resmi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Juventus.

Transfer itu selesai setelah Presiden Juventus, Andrea Agnelli, langsung bertolak langsung dari Italia ke Yunani, tempat Ronaldo berlibur, untuk membicarakan tentang transfer tersebut.

Disinyalir, Bianconeri membayarkan uang sebesar 105 juta euro untuk memboyong Ronaldo, yang sudah bermain selama sembilan tahun dengan Madrid. Ronaldo pergi setelah memberikan titel Liga Champions ke-13 untuk El Real.

Kini, Ronaldo tinggal menjalani tes medis bersama Juventus dan langsung diperkenalkan ke publik serta media, pada pekan ini.

Cristiano Ronaldo Juventus Manchester United Paul Pogba Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan