Paul Pogba Kaget Ketika Pertama Kali Bersua Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Maret 2018
Paul Pogba Kaget Ketika Pertama Kali Bersua Lionel Messi
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku terkejut ketika pertama kali melihat Lionel Messi. Menurut pemain tim nasional Prancis tersebut, postur tubuh La Pulga sangat kecil jika dibandingkan dengan dirinya.

Pertemuan pertama Paul Pogba dan Lionel Messi terjadi pada final Liga Champions 2015. Ketika itu, Pogba yang masih berseragam Juventus harus mengakui keunggulan Barcelona 3-1.

Melihat Messi secara langsung untuk pertama kali, Pogba langsung membandingkan postur tubuhnya dengan Messi. Namun, Pogba menyadari postur tubuh tak menghalangi Messi untuk menjadi pemain top dunia.

"Pertama kali saya melihat Messi di final Liga Champions. Saya ingat dia sangat kecil jika dibandingkan dengan tubuh saya," ungkap Pogba seperti dinukil dari TyC Sports.

"Messi dan sepak bola adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Saya kagum melihat Messi. Dia mampu melakukan hal-hal yang pemain lain tidak bisa melakukannya," papar sang gelandang.

"Dia memiliki kharisma yang tidak dimiliki orang lain. Segala sesuatu tentang Messi sangat istimewa. Dia adalah pemain yang memiliki jiwa sepak bola di dalam dirinya dan saya bisa merasakan itu. Messi sangat luar biasa," tegas Pogba.

Lionel Messi memang memiliki tubuh kecil untuk ukuran pemain sepak bola Eropa. Pemain 30 tahun tersebut hanya memiliki tinggi 1,7 meter. Menurut kabar yang beredar, hal itu disebabkan karena Messi mengidap Growth Hormone Deficiency (GHD) atau kekurangan hormon pertumbuhan ketika berusia 9 tahun.

Paul Pogba Lionel Messi Barcelona Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan