Paul Pogba Kembali Kirim Sinyal untuk Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 11 November 2018
Paul Pogba Kembali Kirim Sinyal untuk Juventus
Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan hasrat ingin kembali ke Juventus. Ucapan Pogba tersebut semakin memanaskan rumor bakal kembali memperkuat I Bianconeri.

Kabar Paul Pogba kembali ke Juventus berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Bukan tanpa alasan, Pogba kerap bermasalah dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Paul Pogba dikabarkan telah mengultimatum petinggi Manchester United. Gelandang asal Prancis itu mengancam akan hengkang andai Jose Mourinho masih di Old Trafford.

Polemik Paul Pogba dengan Jose Mourinho dilatari sindiran terhadap agennya. Mourinho menilai agen Pogba, Mino Raiola, berusaha membawa kliennya keluar dari Manchester United.

Aksi saling sindir antar keduanya pun tidak terelakan. Namun, hubungan Paul Pogba dengan Jose Mourinho mulai mereda dalam beberapa pekan terakhir.

Meski begitu, bukan berarti Paul Pogba mengurungkan niat pergi dari Manchester United. Kepada seorang fans Juventus di Allianz Stadium, Pogba mengaku ingin kembali ke Turin.

"Ya, saya memang ingin kembali ke Juventus," kata Paul Pogba kepada seorang pendukung La Vecchia Signora seperti dikutip dari Tuttosport.

Paul Pogba memang menerima sambutan hangat dari para pendukung Juventus. Pogba tampil di Allianz Stadium ketika Manchester United menang 2-1 atas Juventus.

Paul Pogba Manchester United Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan