Paul Pogba Konfirmasi Pernah Bergesekan dengan Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juni 2018
Paul Pogba Konfirmasi Pernah Bergesekan dengan Jose Mourinho
Paul Pogba dan Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, membenarkan terjadi masalah antara dirinya dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Kendati demikian, Pogba menganggap konflik itu merupakan sesuatu hal yang wajar.

Paul Pogba tampil inkonsisten di Manchester United pada musim 2017-2018. Tidak jarang, sang pemain menjadi bintang kemenangan, namun pada pertandingan berikutnya justru jadi batu sandungan.

Tidak heran, The Special One kerap mencadangkan Pogba dalam beberapa laga. Dalam sebuah wawancara, Mourinho hanya meminta sang pemain untuk mencoba menjaga performanya pada setiap pertandingan.

"Tahun ini lebih baik daripada tahun lalu karena saya lebih banyak menentukan. Kabar yang beredar juga benar saya mengalami cedera dan ada sedikit masalah dengan Mourinho, namun itu bukanlah apa-apa," sebut Pogba seperti dilansir Fourfourtwo.

"Ini adalah hal yang membuat saya tumbuh. Saya tidak pernah mengalami musim di mana saya disingkirkan, atau mereka menempatkan saya di bangku cadangan."

"Itu merupakan keputusan pelatih dan itu pekerjaanya. Saya harus menerima. Seperti yang saya katakan, satu-satunya jawaban adalah di dalam lapangan," sambung eks Juventus tersebut.

Saat ini, Paul Pogba tengah memperkuat tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018. Pemain 25 tahun tersebut mendulang satu assist dalam dua pertandingan.

Manchester United Paul Pogba Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan