Paul Pogba Lempar Kode untuk PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Mei 2018
Paul Pogba Lempar Kode untuk PSG
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tertangkap kamera tengah melakukan pemotretan di satu di antara ikon kota Paris, Menara Eiffel. Situasi tersebut langsung memunculkan spekulasi bahwa Pogba tengah bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain.

Paul Pogba tampil tidak konsisten pada musim 2017-2018. Bahkan, pemain tim nasional Prancis tersebut sempat dituding sebagai biang keladi kekalahan yang diderita The Red Devils. Akibatnya, Pogba beberapa kali ditepikan dari starting lineup.

Selain itu, Pogba juga diisukan mengalami konflik dengan Jose Mourinho. Mourinho dikabarkan geram dengan performa Pogba yang pasang surut.

Tidak heran, sang pemain mulai digosipkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2018. Satu di antara tujuannya adalah PSG. Mengingat harga Pogba yang akan sulit ditebus oleh tim yang tidak memiliki kekuatan finansial yang besar.

Spekulasi kian terdengar nyaring setelah Pogba terlihat berada di Paris. Meski tujuan utamanya adalah melakukan pemotretan, Pogba tak menampik jika ingin menginjak rumput stadion PSG suatu saat nanti.

"Kehadiran saya di Menara Eiffel tidak ada hubungannya dengan Paris Saint-Germain. Mengapa tidak jika suatu hari nanti saya menginjak rumput Parc des Princes? Itu stadion yang indah," terang Pogba seperti dilansir Canal +.

Eks penggawa Juventus tersebut kemudian menambahkan, "Saya tidak bisa melihat jauh ke depan. Saya yakin, secara kontrak untuk tetap bertahan di Manchester United."

Meski tampil angin-anginan, Paul Pogba tetap masuk ke skuat tim nasional Prancis yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Sementara itu, rekan satu timnya, Anthony Martial, harus menonton ajang empat tahunan tersebut lewat layar kaca.

Paul Pogba Manchester United Paris Saint-Germain Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan