Bolaskor.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba memberikan pendapatnya tentang salah satu tim yang menjadi rivalnya yaitu Liverpool. Pasca kemenangan 3-2 The Reds atas West Ham United, Selasa (25/02) dini hari WIB tadi, Pogba menyebut tim asuhan Jurgen Klopp itu semakin dekat dengan trofi Premier League.

“Mereka belum sekali pun kalah di liga musim ini. Satu tangan mereka sudah di trofi Premier League," ujar Pogba kepada ESPN.

Pemain asal Prancis tersebut mengaku bahwa sebenarnya tak ingin trofi Premier League itu direbut oleh tim lain selain Setan Merah. Namun, Pogba menyadari posisi timnya saat ini cukup jauh dari puncak klasemen yang diduduki oleh Liverpool.

Baca Juga:

Juventus Alihkan Pandangan, Peluang Paul Pogba Bertahan di Manchester United Membesar

Kecam Solskjaer, Agen Klaim Paul Pogba Akan Senang jika Kembali ke Juventus

Drama Lima Gol di Anfield, Liverpool Samai Rekor Kemenangan Invincible Arsenal

Paul Pogba

“Sebagai pemain Manchester United dan dengan rivalitas di antara kami, kami tidak ingin mereka menjuarai liga. Kami tidak tidak ingin tim lain juara selain kami, namun sebagai penikmat sepak bola dan pemain yang menghargai tim lain, saya harus menyebut mereka layak untuk berada di posisi sekarang," tambah pemain berusia 26 itu.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 41 poin, sedangkan Liverpool berhasil meraih 79 poin. Mantan pemain Juventus itu tak bisa memungkiri bahwa performa Liverpool jauh lebih baik dibanding musim lalu.

“Mereka jauh lebih baik ketimbang musim lalu ketika mereka menjuarai Liga Champions dan musim sebelumnya (ketika kalah di final dari Real Madrid pada 2018).” tutup Paul Pogba.

Penulis: Deva Asmara Kusuma