BolaSkor.com - Kekalahan atas Leicester City tampak menjadi pukulan telak bagi selaku Manchester United. Paul Pogba selaku salah satu bintang Setan Merah menuntut adanya perubahan.

Manchester United takluk 2-4 dari Leicester dalam lanjutan Premier League 2021-2022 di King Power Stadium, Sabtu (16/10). Kekalahan ini membuat peluang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk bersaing merebut gelar juara semakin berat.

Manchester United memang sudah menunjukkan tanda-tanda yang mengkhawatirkan. Mereka sudah puasa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League.

Baca Juga:

Leicester City 4-2 Man United: Rekor Setan Merah Terhenti di Tangan Rubah

Hari-hari Penghakiman Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United Jangan Dulu Pecat Solskjaer

Hal itu membuat Manchester United kini duduk di peringkat kelima dengan raihan 14 poin dari delapan laga. Mereka tertinggal lima poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen sementara.

Pogba menjadi salah satu bintang Manchester United yang frustrasi dengan serangkaian hasil buruk ini. Ia menilai timnya tidak belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya.

"Kami telah mengalami permainan seperti ini untuk waktu yang lama. Kami belum menemukan solusi dan kebobolan gol dengan mudah," kata Pogba usai laga.

"Kami harus lebih dewasa, bermain dengan lebih banyak pengalaman dan arogansi dengan cara yang baik. Kami perlu menemukan sesuatu, kita perlu berubah."

Manchester United sebenarnya sudah berbenah pada bursa transfer musim panas lalu. Kedatangan Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo tentu meningkatkan kualitas pasukan Solskjaer.

Namun Manchester United seolah tidak belajar dari pengalaman di masa lalu. Mereka masih kerap tersandung saat bertemu tim-tim yang di atas kertas bisa dikalahkan dengan mudah.

"Kami perlu menemukan apa masalahnya dan saya pikir kami harus lebih dewasa. Kami pantas kalah hari ini," tutupnya.