BolaSkor.com - Paul Pogba memang tengah menjalani masa-masa sulit di Manchester United. Namun gelandang berkebangsaan Prancis itu masih berstatus sebagai salah satu pemain penting Setan Merah.

Pogba mulai kehilangan tempatnya di skuat utama Manchester United. Ia kini lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti dengan posisi yang berubah-ubah.

Fakta tersebut tentu sangat miris mengingat Pogba masih berstatus sebagai pemain termahal Manchester United. Yak heran jika rumor kepindahannya beredar kencang di media.

Baca Juga:

Paul Pogba Bikin Para Legenda Manchester United Terpecah

Kekeliruan Manchester United dalam Memandang Paul Pogba

Tak Bahagia di MU, Pogba Dapat Wejangan dari Mantan Pemain Juventus

Paul Pogba

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjadi orang yang paling bertanggung jawab dalam masalah ini. Namun ia menegaskan belum mencoret nama Pogba dari rencana jangka panjangnya.

"Paul (Pogba) adalah pemain dan orang yang sangat penting bagi kami. Memiliki dia dalam performa terbaik dan bahagia akan menjadi penting," kata Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

Solskjaer sendiri masih memaklumi performa tak konsisten yang ditunjukkan Pogba pada awal musim ini. Minimnya persiapan dan terinfeksi virus corona tentu membuat pemain berusia 27 tahun itu butuh waktu untuk kembali ke level tertingginya.

"Paul mengalami musim yang sulit musim lalu dan terkena COVID sekarang. Tiga pertandingan yang dimainkan bersama Prancis membantunya merasa lebih kuat karenanya," tambahnya.

"Dia bermain bagus dan mereka lolos. Jadi saya pikir performanya akan meningkat."

Manchester United akan bertandang ke markas West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League 2020-2021, Minggu (22/11) dini hari WIB. Menarik melihat perkembangan permainan Pogba usai kembali dari timnas.