Paul Pogba Masih Tak Yakin Bertahan di Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 12 Agustus 2019
Paul Pogba Masih Tak Yakin Bertahan di Manchester United
Paul Pogba. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, masih meragukan masa depannya. Pogba mengindikasikan tidak yakin bakal bertahan di Old Trafford hingga musim 2019-2020 berakhir.

Spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Bukan tanpa alasan, Pogba sempat menyatakan ingin mencari petualangan baru.

Paul Pogba pun dikaitkan dengan Real Madrid. Apalagi bukan rahasia jika Los Blancos bernafsu merekrut gelandang berusia 26 tahun tersebut sejak masih membela Juventus.

Di tengah ketidakpastian bursa transfer, Paul Pogba tampil ketika Manchester United melumat Chelsea 4-0. Pogba mengoleksi dua assist pada laga tersebut.

Baca Juga:

7 Faktor Perbandingan Dua Pemain Incaran Real Madrid: Paul Pogba dan Donny van de Beek

Andai Gagal Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Kembali Incar Neymar

Paul Pogba

Setelah pertandingan, Paul Pogba menegaskan bakal bersikap profesional di Manchester United. Namun, Pogba tidak bisa menjamin tidak akan hengkang.

"Saya merasa senang ketika bermain sepak bola karena melakukan hal yang saya suka. Ditambah, itu adalah pekerjaan saya. Saya selalu memberikan yang terbaik di atas lapangan," ujar Paul Pogba.

"Saya sadar apa yang saya katakan dan segala macam spekulasi. Hanya waktu yang bisa memutuskan (masa depan). Selalu ada tanda tanya mengenai berbagai hal."

"Saya merupakan pemain Manchester United dan bersenang-senang dengan rekan satu tim. Saya selalu ingin meraih kemenangan dan memberikan yang terbaik," imbuh Paul Pogba.

Masa depan Paul Pogba semakin menjadi teka-teki setelah Real Madrid yang dikaitkan dengannya semakin menjauh. Los Blancos dikabarkan hampir mengamankan jasa Donny van de Beek.

Paul Pogba Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan